Sabtu, 05 Desember 2015

hari pertama sekolah

suasana SMA 33 jakarta

hi...
ketemu lagi sama gua ikbal yuda 
gau bakal ceritain pada saat gua masuk SMA 33 pas pertama masuk kan hari sabtu tanggal berapa lupa pada pagi itu di suruh dateng jam 7 pagi gua udah prepare tuh dari malem tapi pas gua liat jam pagi-pagi taunya udah jam 7:30 "MATI GUA" bisa telat nih gua udah aja gua langsung mandi pake baju terus langsung otw sampe lupa uang jajan rumah gua ke sekolah kira-kira 10km lah udah tuh gua dianterin sama bapak gua pake motor mio setelah naek motor dan sampe gua langsung lari masuk terus gua nanya satpam apa siapa kan gua blm kenal "pak udah mulai yah" kata gua terus kata satpamnya "iya cepetan de" udah tuh gua langsung lari taunya iya udah pada ngumpul di lapangan gua bingung temen gak ada siapa gak ada  yaudah pas itu ada suara guru dari mix "mohon tenang upacara akan segera di mulai" gua mah baris aja setelah kurang lebih 30 menit upacara selesai di panggiln nama-nama beserta kelas udah tuh di sebutin gak taunya nama gua di sebut "IKBAL YUDA" yaudah gua maju ke depan di depan juga udah ada ana osis setelah anak bb udah di panggil semua kita naek keatas kata gua "jauh amat nih kelas" BERSAMBUNG ....
mau tau kelanjutannya ikuti terus gua.  

4 komentar: