Minggu, 06 Desember 2015

pilih nilai bagus tapi tidak mengerti atau mengerti tapi nilai jelek?

siang semua ...
ketemu lagi nih sama gua ikbal yuda anak bahasa SMA 33 jakarta gua tadi abis ulangan bahasa inggris dan prakarya dan kalo gua lihat soalnya, di bilang susah enggak di bilang gampang juga engga yah normal lah. gua tuh suka heran gitu sama orang ulangan nyontek tengak-tengok kanan kiri gimana indonesia mau maju coba kalo sudah di biasakan nyontek sejak lu kecil gimana nanti pas dewasa lu mau jadi koruptor? yang suka makan uang rakyat demi dirinya dan keturunanya?
 kalo gua mah ulangan kalo gak bisa yaudah misalkan gua gak bisa udah mentok SKAK gitu gua mah mending udah ngumpulin walau pun nilai jelek kan itu hasi sendiri kita kan udah berusaha dari pada lu nyontek hasil kerjaan orang lain trus gua misal kan disuruh milih "nilai bagus" atau "mengerti" yah gua pilih mengerti lah walaupun kalo nilai kita bagus tapi kalo gak ngerti yah percuma lah nilai bagu tapi giliran di tes "NOL" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar